RSS

Magang di BP Indonesia

16 Oct
BP Indonesia

BP Indonesia

Interns and apprentices

Internship/apprenticeship can prepare you better for your career. As an intern/apprentice at BP Indonesia, you will gain real work experience where you work on real projects that deliver tangible benefits and measurable results. The program allows you not only to develop your technical skills but also your behavior skills you need for a successful career in the future.

The program is targeted at undergraduate and postgraduate students from all disciplines; however, opportunities are also open for high school graduates in Papua and Papua Barat.

Cara Melamar :
Interested applicants should apply by downloading an application form by clicking below:

Application (doc, 126KB)

Send the completed application form along with your latest academic transcript to:

BP Berau Ltd
Attn: Human Resource Department
6th Floor, Tower E Perkantoran Hijau Arkadia
Jl. TB Simatupang Kav 88
Jakarta 12520
Indonesia

Dead Line:

Dibuka sepanjang Tahun

 
21 Comments

Posted by on October 16, 2010 in Internship

 

21 responses to “Magang di BP Indonesia

  1. neurella desi

    November 23, 2010 at 12:57 am

    information about internship program which will start on January 2011 and available position,.urgent please😦

     
  2. Yoses

    March 14, 2011 at 6:08 pm

    Do you have any personal contact number that I can called?
    Thanks

     
  3. migasindonesia

    March 15, 2011 at 7:51 am

    PSC-British Petroleum Indonesia

    Alamat : Perkantoran Hijau Arkadia Jl. Letjen. T.B. Simatupang Kav. 88 Jakarta 12520, Indonesia

    Telepon : 021-78838000

     
  4. manziz

    May 3, 2011 at 8:14 am

    permisi pak, saya disuruh buat proposal dalam bhasa inggris, apakah bapak punya contoh proposal dalam bhs. inggris..??klo ada tolong kirim ke email saya : ilhamwinata@rocketmail.com
    saya butuh banget pak, terima kasih sebelumnya

     
  5. migasindonesia

    May 11, 2011 at 8:26 pm

    to manziz, mohon maaf untuk contoh lamaran hanya dalam bahasa indonesia. Yang anda bisa download di http://migasindonesia.4shared.com/

     
  6. Devi

    May 13, 2011 at 9:30 pm

    apakah bisa saya melamar bukan atas universitas ? karena sebenarnya saya mahasiswa semester akhir yang sedang menunggu wisuda.

     
  7. Vica Astrilia Wardhani

    May 17, 2011 at 11:03 am

    pak, saya sudah mengirimkan persyaratan dan berkas yg dibutuhkan ke alamat tsb pada akhir bulan april 2011. Diproposal tertulis bahwa saya ingin mengajukan magang pada juli 2011.
    namun sampai saat ini saya belum menerima kabar dari pihak bp indonesia.
    apakah artinya lamaran saya ditolak? terimakasih

     
    • migasindonesia

      June 2, 2011 at 8:13 pm

      to Vica, pastikan anda menghubungi BP juga, jangan hanya mengirimkan proposal karena dengan menghubungi BP lewat tlp anda bisa mengetahui kelanjutan proposal anda. Makasih

       
  8. jojo

    June 10, 2011 at 2:48 pm

    Pak saya mau menanyakan bebarapa hal:

    1.Untuk mahasiswa semester akhir apakah bisa melamar magang di BP???
    2. apakah kita bisa melamar magang tanpa atas inisiatif sendiri/bukan nama atas universitas?

    Best Regard’s

     
  9. dito

    November 8, 2011 at 11:32 pm

    pak saya mau tanya

    alamt yang di tuju untuk mengirim proposal kerja praktek di petrochina sorong.

     
  10. Arief Rachman Hakim

    September 29, 2012 at 10:06 am

    pak saya mau tanya
    apakah ada lwongan magang utk mahasiswa?
    saya mahasiswa oseanografi smstr5

     
  11. yudha dwi laksono (@YudhaDL)

    October 29, 2012 at 10:43 pm

    Terima kasih atas info yang diberikan ini.. Ada pertanyaan yang ingin saya tanyakan.. syaa mahasiswa diploma teknik elektro arus kuat. Bidang pekerjaan jenis apa yang tersedia di BP sesuai dengan saya. ?

     
  12. PATAR ALBERT A P

    November 6, 2012 at 9:04 pm

    selamat malam,
    saya mau tanya, adakah lowongan magang di perusahaan bapak utk bagian pajak????? Saya mahasiswa tingkat akhir (SMt.5) jurusan adm.perpajakan dan diharuskan magang di smt.6 (mulai bulan januari 2013) dalam rangka menyusun tugas akhir……
    terimakasih….

     
  13. firman muhammad

    November 6, 2012 at 9:19 pm

    Saya ingin bertanya pak, Jika mengambil program Internship di British Petroleum apakah harus full day? semisalnya masih ada perkuliahan di pagi atau siang hari di satu atau dua hari?
    Terimakasih😀

     
  14. Winarto

    November 7, 2012 at 4:25 pm

    Saya ingin bertanya, apakah baiknya sebelum saya melakukan internship di bidang oil and gas, saya mengambil sertifikat BOSIET?

     
  15. alan

    January 2, 2013 at 11:53 am

    pak, saya ingin menanyakan hal terkait kerja praktek di BP
    – apakah dalam pengajuan proposal kerja praktek saya harus mencantumkan bidang kerja yg ingin saya belajar di tempat tsb karena saya belum tau bidang apa saja yg sesuai dgn jurusan saya di perusahaan tersebut

     
  16. homepage

    August 6, 2013 at 8:02 am

    This design is wicked! You definitely know how to keep a reader amused.
    Between your wit and your video, I was almost moved to start my
    own blog (well, almost…HaHa!) Great piece of work.

     
  17. andri maulana

    January 15, 2014 at 2:28 am

    maaf pak saya mau tanya apa,cuma kirimkan surat yang kita isi saja atau d sertakan proposal dan surat rujukan dari kampus

     
  18. ayu wulandari Setioardi

    August 7, 2014 at 7:23 am

    i an’t download the application file.. anyone can help… contact me at ayaysetioardi@gmail.com.

    thanks in advance

     
  19. Dave

    August 25, 2014 at 1:47 pm

    permisi, apakah ada contact person dari BP? prefer email address if available.. thank you

     
  20. Joe

    December 7, 2014 at 5:36 pm

    Alangkah baiknya kalau ada email address dan contact person dari BP, terima kasih.

     

Leave a Reply

 
